Jumat, 21 Oktober 2011

Be Yourself

Kemarin saya melihat suatu kalimat yang berbunyi "I MAY NOT BE THE PRETTIEST OR THE SMARTEST OR THE MOST LOVABLE GIRL ON EARTH, BUT I AM JUST ME. I AM SPECIAL!!". Yap itu menginspirasi saya bahwa saya ini spesial dan saya adalah saya, cewek biasa dan tidak begitu cantik tapi saya bangga dengan diri saya. Percayalah pada diri sendiri, banggalah akan dirinya sendiri karenaseorang perempuan juga harus mengenal dirinya sendiri dan patut bangga akan kelebihan dan kekurangannya. Menjadi seorang puteri Indonesia pun disarankan seperti itu...Itulah hebatnya kita jika kita bisa bangga menjadi diri sendiri bukan mengikuti orang lain. Waktu saya nonton Mario Teguh, Pak Mario juga berkata "Jika orang yg marah kepada orang lain trus kita jg ikut marah,berarti tidak memiliki pendirian. Jadilah pribadi yg kemarahannya atau kegembiraannya mengikuti orang lain alias jadi diri sendiri" benar2 super sekali. Itulah kata pak mario...
Setiap perempuan muda punya kesempatan untuk maju. Karena hanya dengan jujur menjadi dirinya, setiap orang bisa diterima dalam pergaulan. Itu juga merupakan kalimat motifasi untuk jadi diri sendiri terutama untuk memotifasiku. Berat memang bergaul dengan berbagai macam karakter, tapi intinya hanya 1 ya itu "Be Yourself"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar